Kamis, 11 Juli 2019

Diklat RGI Al Azhar Jaktim Angkatan 21 Resmi Di Buka

Diklat RGI Al Azhar Jaktim Angkatan 21  Resmi Di Buka

Direktur Laz Al Azhar Sentra primer


Koranmuslim.com - Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Rumah Gemilang Indonesia (RGI) Al Azhar Sentraprimer Jakarta Timur angkatan 21 resmi dibuka, kamis (11/7/2019). Tercatat ada 15 santri yang mengikuti diklat. Yang  terdiri dari 8 peserta santri putri dan 7 peserta santri putra. 
Dari ke 15 santri peserta  diklat berasal dari berbagai daerah di indonesia seperti, tangerang, lampung, cianjur, kalimantan, indramayu, pekanbaru, dll. 




Berbeda dengan angkatan sebelumnya, setelah melalui perjuangan dan proses yang panjang, peserta santri putra tahun ini merupakan tahun pertama tinggal diasrama. Hal itu diungkapkan direktur RGI Al Azhar Sentraprimer, Fahri Hamdi, dalam sambutannya saat pembukaan diklat.
RGI angkatan 21


Mengingat tantangan RGI kedepan semakin berat, Fahri juga berharap agar lembaga dan masyarakat tetap mendukung dan mendorong kemajuan RGI agar mampu berkompetisi dengan yang lain di kemudian hari.

Dalam kesempatan itu, turut  diresmikan pula penggunaan gedung  baru sebagai tempat pembelajaran yang lebih nyaman untuk menimba ilmu-ilmu agama, komputer, internet, kewirausahaan, dll. Sebagai bekal untuk terjun dimasyarkat nantinya. 


Pengahargaan santri RGI


Tak lupa sebagai motivasi para santri, dalam acara itu disampaikan pula penghargaan dan hadiah kepada santri terbaik untuk angkatan sebelumnya, angkatan 20,  kepada  Feby Herdiyanti sebagai santri terbaik dari cikarang Kabupaten Bekasi. (sam)




Share:

0 comments:

Posting Komentar