Rabu, 28 Agustus 2019

Tol Hampir Jadi, Kavling Mirna Babelan di Serbu Pembeli

Tol Hampir Jadi, Kavling Mirna Babelan di Serbu Pembeli


Rencana pengoperasian tol cilincing-cibitung yang makin dekat ternyata berdampak positif untuk penjualan tanah kavling di  Babelan kabupaten Bekasi. Hal itu telihat dari beberapa pembeli yang membeli Kavling Mirna Babelan. 

Amin Suyoto warga Cipinang mengaku membeli tanah kavling di daerah babelan lantaran lokasinya yang strategis dekat dengan rencana tol cilincing cibitung. Pria yang juga Anggota TNI itu, memilih investasi tanah disekitar babelan karena proyeksi kedepan perkembangan daerah itu akan cepat setelah tol beroperasi yang dijadwalkan tahun 2019 akhir.

Alasan yang sama juga dikemukakan H. Hanafi pembeli tanah  Kavling Mirna Babelan. 
"Selain karena developer terpercaya dan amanah, kami memilih kavling mirna babelan juga karena lokasinya yang  strategis dekat dengan rencana pintu tol cilincing cibitung." ungkap pria yang datang dari cakung jakarta timur itu.

Menurut data dari Manajemen  Kavling Mirna, dalam waktu kurang lebih satu bulan penjualan Kavling Mirna meningkat tajam. Kavling mirna satu hampir sold out dan lokasi yang lain mulai terjual.

Hal itu juga dipertegas oleh Direktur CV. Mirna Abadi Jaya selaku developer Kavling Mirna, Khoirudin, sabtu (24/8) dalam acara temu marketing dari agensi Marketpro, bahwa pihaknya sudah dan sedang membuka lahan baru di beberapa lokasi untuk dipasarkan seiring naiknnya penjualan.

Menurut pria yang akrab di panggil Jawir itu, lokasi baru yang dibuka masih  daerah Babelan dan sekitarnya. Mengingat daerah tersebut akses ke jakarta sangat mudah, bebas macet, dan dekat dengan rencana tol cilincing cibitung.

Kavling Mirna sendiri dipasarkan dengan sistem cash maupun kredit tanpa bank, tanpa bunga, dan, dengan uang muka dan cicilan bulanan  yang ringan  relatif terjangkau untuk semua kalangan yang ingin memiliki atau berinvestasi  tanah. (sam)


.



Share:

0 comments:

Posting Komentar